Welcome Message

Blog ini didedikasikan bagi Masyarakat Dunia Maya Indonesia sebagai Forum Komunikasi antar para penggiat teknologi Dunia Maya agar dapat saling berukar informasi dan perkembangan teknologi Dunia Maya di Indonesia dan di Dunia Global Untuk memberikan Komentar/Tanggapan atas posting di Blog ini, Silahkan Klik icon "?" dan isikan komentar/tanggapan Anda sekalian. Silahkan tekan TAB bila diminta mengisi KODE VERIFIKASI Semoga bermanfaat.

MP3 Clips

Hackers ancam BlackBerry bila berani lapor nama2 Pengguna yg ikut Demo

0

Posted on : 12:45 AM | By : S Roestam | In : , ,

Para Hackers yang tergabung dalam Kelompok Team Poison telah merusak Blog BlackBerry dan meninggalkan pesan agar tidak melaporkan nama-nama pengguna BBM yang ikut Demo selama 3-hari y.l. di Inggris. Ini merupakan reaksi dari Hackers tersebut atas renvana BlackBerry untuk melaporkan para pengguna BBM yang ikut Demo itu ke Kementrian Dalam Negeri Inggris.

Diperkirakan bahwa meluasnya dengan cepat demo di berbagai kota Inggris adalah karena adanya sarana bantu Facebook, SMS dan BBM. Management BlackBerry berjanji kepada Pemerintah Inggris dan Polisi untuk menginfokan para pengguna BBM yang ikut Demo. Inilah yang membuat para Hackers itu marah dan menyerang situs Blog BlackBerry.

Namun Team Poison menyatakan bahwa pihaknya tidak mendukung penyerangan terhadap orang-orang yang tidak bersalah dan para pengusaha kecil Inggris.

Alasan Team Poison menyerang Situs BlackBerry adalah, karena info yang akan diberikan oleh Manajemen BlackBerry itu bisa merugikan orang-orang yang tak bersalah yang kebetulan berada disekitar lokasi kerusuhan, yang kebetulan memakai ponsel BlackBerry.

Team Poison mengancam akan membeberkan nama dan alamat para eksekutif BlackBerry di Inggris, sebagai balasan atas info nama-nama pengguna BlackBerry yang berada di lokasi kerusuhan itu ke polisi dan Pemerintah.

Permintaan Polisi atas nama-nama pengguna ponsel BlackBerry itu diperbolehkan oleh UU ITE versi Inggris.

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (0)

Post a Comment