Welcome Message

Blog ini didedikasikan bagi Masyarakat Dunia Maya Indonesia sebagai Forum Komunikasi antar para penggiat teknologi Dunia Maya agar dapat saling berukar informasi dan perkembangan teknologi Dunia Maya di Indonesia dan di Dunia Global Untuk memberikan Komentar/Tanggapan atas posting di Blog ini, Silahkan Klik icon "?" dan isikan komentar/tanggapan Anda sekalian. Silahkan tekan TAB bila diminta mengisi KODE VERIFIKASI Semoga bermanfaat.

MP3 Clips

WiFI Direct: Komunikasi Langsung Antar CPE WiFi

0

Posted on : 3:42 PM | By : S Roestam | In : ,

Kelompok Kerja WiFi Alliance telah menyelesaikan spesifikasi standar spesifikasi yang memungkinkan komunikasi langsung antar perangkat terminal WiFi tanpa melalui tranceiver WiFi yang dinamakan WiFi Direct. Produksi perangkat WiFi dengan spesifikasi tersebut diatas akan dimulai dan disertifiaksi dengan jadwal operasional pada pertengahan tahun 2010.

Perkembangan baru ini memungkinkan makin mudahnya komunikasi antar terminal WiFi yang terpasang di Laptop, Handphone dan Smartphone tanpa harus ada tranceiver WiFi sebagai perantaranya seperti yang dilakukan saat ini. Ini mirip dengan komunikasi langsung antar terminal BlueTooths.

Dampaknya tentu akan makin memudahkan komunikasi antar pelanggan dan meningkatkan efisiensi, kecepatan dan produktivitas masyarakat pemakai jasa.

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (0)

Post a Comment