Welcome Message

Blog ini didedikasikan bagi Masyarakat Dunia Maya Indonesia sebagai Forum Komunikasi antar para penggiat teknologi Dunia Maya agar dapat saling berukar informasi dan perkembangan teknologi Dunia Maya di Indonesia dan di Dunia Global Untuk memberikan Komentar/Tanggapan atas posting di Blog ini, Silahkan Klik icon "?" dan isikan komentar/tanggapan Anda sekalian. Silahkan tekan TAB bila diminta mengisi KODE VERIFIKASI Semoga bermanfaat.

MP3 Clips

Era Baru Berkomunikasi: Dari SMS/eMail ke Voice Mail dan Multimedia Messaging yang efektif, efisien, cepat, murah dan mudah

0

Posted on : 10:57 PM | By : S Roestam | In : , ,

Teknologi akan membawa ummat manusia kepada kehidupan yang lebih mudah, efisien, produktif dan cepat dalam segala aktivitas. Ini adalah evolusi yang telah dialami oleh ummat manusia, sejak dari Era Zaman Batu, Era Pertanian, Era Industri, dan kini kita menuju ke era Digital yang memberikan kita serba kemudahan. Budaya ummat manusia juga berubah sesuai dengan teknologi yang digunakannya.

Dengan makin banyaknya kita semua memanfaatkan SMS dan eMail, maka makin terasa betapa repot dan lambatnya kita untuk menjawab SMS dan eMail2 itu, tidak bisa secara langsung ditulis dari pikiran kita yang jauh lebih cepat dan efisien. Perlu menyusun kalimat2 dengan gramatika yang baik dan kehati-hatian agar apa yang kita fikirkan dapat diubah menjadi teks untuk dikirim.

Namun sekarang telah hadir teknologi yang memberikan kemudahan-kemudahan tersebut diatas, yaitu sarana voice mail dan multimedia messaging, dengan audio dan video streaming, pengiriman gambar, foto, diagram, dan file-file digital lainnya.

Silahkan memanfaatkan sarana baru berkomunikasi modern di Era Digital Multimedia dengan cara mendown-load dan menggunakannya secara gratis di Ponsel Anda masing-masing dari URL: http://m.rocketalk.com

Semoga anda sekalian dapat menikmati kemudahan Era Digital Multimedia ini dengan memuaskan, meningkatkan efisiensi dan produktivitas kita semua.

Kepada kawan2 yang beragama Islam, kami ucapkan Selamat Berpuasa, mohon maaf lahir bathin.
Wassalam,

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (0)

Post a Comment